Chandra Ekajaya Gagal Dibidang Study Sukses Dibidang Sablon

Dok.Chandra Ekajaya

Sablon  adalah salah satu yang cukup familiar ditelinga masyarakat sekarang ini, usaha dibidang fashion dan konveksi yang satu ini membutuhkan ketrampilan desain dan seni yang cukup untuk menjalankanya. Chandra Ekajaya adalah salah satu pengusaha sablon yang cukup kondang di daerah Batu, Malang. Bergerak di bisnis Fashion ibarat kata sudah terlanjur basah sekalian aja ujarnya.

Chandra Ekajaya yang gemar hobi desain grafis sejak dibangku sma ini menuangkan hobinya kedalam bisnis fashion dan sablon. Kesuksesan yang diraihnya ini tidak serta merta semudah membalikkan telapak tangan dirinya sudah pernah mengalami masa sulit ketika dirinya putus study di perguruan tinggi dan lebih memilih focus dibidang usaha sablonnya. Alat-alat yang dia miliki serta bahan-bahanya tak kurang dirinya merogoh kocek hampir Rp.50 juta untuk menyewa rumah untuk produksi serta membeli bahan-bahan serta peralatan sablon. Berawal dari 2 karyawan yang dia miliki kini Chandra Ekajaya memiliki tak kurang 15 orang karyawan dan dapat memenuhi pesanan dalam sekala besar atau sekala partai.

Dok.Chandra Ekajaya

Banyak pilihan yang ditawarkan oleh Candra Ekajaya mulai dari sablon kaos , kemeja , jaket  dan bahkan terkadang dirinya juga menerima orderan bordir baju pollo tshirt dikarnakan untuk bahan yang satu ini sangat cocok di bordir daripada disablon. Berawal dari keuntungan dibawah Rp5Juta perbulan inilah dirinya menekuni usahanya ini. usaha yang dirinya jalankan ini sudah berjalan cukup lama bisa dibilang cukup exis dibidang sablon karna keuletan dan ketekuannya dalam mencari calon konsumen serta kualitas dan service yang diberikan cukup memuaskan sehingga para pelangan tak sungkan memesan kembali ke Chandra Ekajaya Sablon.

Kini usaha ini semakin besar dan semakin banyak orang mulai memesan dari luar daerah Malang karna harga yang cukup bagus membuat usaha ini laris manis ujar Chandra Ekajaya.

Dirinya mengaku setelah menjalani usaha ini selama 3 tahun hinggga sekarang yang menginjak di tahun 8 tak kurang dirinya dapat meraup untung tak kurang dari Rp.20 juta perbulannya. Selain dirinya memenuhi permintaan pesanan disela-sela produksinya dirinya tetap membuat desain yang dia tawarkan di toko pakaian miliknya sendiri yang menjual berbagai macam kaos dan kemeja hasil desainan dirinya sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s