Yohanes Chandra Ekajaya, Poles Produk Online Dengan Ciamik

produk online pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

 

pengusaha yohanes chandra ekajaya kemas produk online

Yohanes Chandra Ekajaya pengusaha dan pebisnis sukses muda ini memiliki ketertarikan terhadap bisnis dan usaha yang sangat besar. Tak terkecuali dengan bisnis online, walaupun Chandra sudah sukses di dunia bisnis offline nya yang mermabah di berbagai sector bisnis namun dia sangat tertarik dengan menjamurnya bisnis online.

Bisnis online memeilik daya tarik tersendiri, penampilan adalah hal yang bisa dikatakan sangat penting. Dengan desain produk dan ditambah foto produk yang ciamik menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik konsumen melihat produk yang dijajakan pedagang dalam bisnis online. Tapi tak hayal masih banyak penjual yang memahami faktor itu. Kerap kali mereka memajang foto produk ala kadarnya. Dan hasilnya produk yang di klaim berkualitas hanya di pandang sebelah mata oleh konsumen karena desain visualnya/foto yang dipajang tidak menarik.

Kondisi itu ditangkap Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya yang kini membuka bisnis untuk memproduksi konten visual alias memotret tampilan sekaligus narasi untuk produk para pebisnis di dunia maya. Tak Hayal dengan kepiawaian nya dan kepuasan hasil visual yang ciamik  Chandra sukses meraih kepercayaan merek-merek besar yang perlu memoles tampilan produk mereka untuk dipajang di dunia maya.

produk online pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, semakin tidak menarik foto dan konten produk yang dipajang, semakin minim pula pengunjung lapaknya, yang ujung-ujungnya bisa menurunkan kunjungan ke para penyedia jasa situs dagang. Terlebih Penyedia situs dagang tidak mungkin untuk  memproduksi sendiri konten visual setiap produk. karena dalam sehari saja minimal ada 450 produk varian baru yang ditampilkan, sehingga akan sangat menguras tenaga, waktu dan biaya jika harus memproduksi konten visual sendiri.

Masalah itu coba di manfaatkan sebagai peluang oleh Yohanes Chandra Ekajay dengan merancang jasa produksi visual konten lengkap dengan harga terjangkau yang dia didirikan bersama dua mantan karyawan Zalora  pada Juli 2013 silam.

Cukup hanya dengan pemilik produk mengirim produk mereka disertai deskripsi produk. Chandra dan tim yang kemudian memotret, mengedit foto, menamakan produk sesuai dengan SKU penyedia jasa situs dagang, memoles konten, menulis deskripsi produk dengan lengkap dan ciamik, sampai menyediakan model, make-up artist dan fashion stylist.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, mereka tidak semata-mata membidik laba semata, tetapi memiliki visi untuk mengedukasi khalayak luas mengenai visual yang baik untuk produk online berharga terjangkau agar mampu bersaing dengan brand-brand terkenal lainya di dunia maya/bisnis online.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s