Yohanes Chandra Ekajaya Sukseskan Buah Lembaran di Pasar Mancanegara

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses Indonesia yang dikenal melalui salah satu produk bisnisnya yaitu Buah Lembaran. Makanan berbahan baku aneka macam buah ini diberi nama Fruittamin yang memiliki kualitas produk dengan daya tahan selama berbulan-bulan tersebut berhasil meraup omzet hingga ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya.

Yohanes Chandra Ekajaya memiliki minat menjadi seorang pengusaha muda yang sukses secara finansial dan produk, dimana produk-produknya memang difokuskan kepada konsumen yang peduli dengan kesehatan tubuhnya. Yohanes Chandra Ekajaya menyadari bahwa bisnis makanan ringan dengan higienitas yang akan mereka geluti tak dapat bersaing dengan harga produk makanan massal. Oleh sebab itu, Yohanes Chandra Ekajaya menyasar segmen menengah-atas. Berhubung produk seperti itu berada di luar negeri, Yohanes Chandra Ekajaya semakin mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah. Produk-produknya tersebut memang menawarkan beraneka rasa, dimana harga setiap produk dibanderol dengan harga Rp 25 ribu hingga Rp 45 ribu.

yohanes-chandra-ekajaya-sukseskan-buah-lembaran-di-pasar-mancanegara

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa dalam menciptakan produk tersebut, ia membuat olahan almond, cokelat, toblerone, silverqueen, dan sebagainya. Bahan baku yang digunakannya pun merupakan bahan pilihan yang kemudian diolah dalam lembaran tipis dan kecil dengan merek tersebut. Kualitas produk dan harga pun memiliki keistimewaan tersendiri, dimana Yohanes Chandra Ekajaya khawatir akan salah persepsi, dimana bentuk makanan ringan tersebut menyerupai keripik.
yohanes-chandra-ekajaya-buah
Yohanes Chandra Ekajaya mengakui bahwa tantangan terbesar dalam bisnis tersebut berada pada kualitas rasa yang istimewa dan bahan baku yang tepat. Oleh karena itu, Yohanes Chandra Ekajaya memang memiliki penyetok buah andalan untuk produk dalam perusahannya. Setiap bulannya 1000 hingga 2000 boks makanan ringan miliknya laku baik dalam pasar domestik maupun pasar mancanegara. Kini, omzet ratusan juta rupiah menghampiri Yohanes Chandra Ekajaya dan mendapuk dirinya menjadi seorang pengusaha sekaligus jutawan sukses yang memulai karirnya dari nol. Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa meskipun meraih kesuksesan, ia tak sedikitpun berpuas diri dan berencana untuk mengembangkan kualitas, layanan, strategi pemasaran, agar produknya laris di pasaran,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s