Yohanes Chandra Ekajaya Buka Restoran Bebek Anti Kolesterol

pengusaha bebek Yohanes Chandra Ekajaya

bebek antiko J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses Indonesia, yang dikenal sebagai CEO dari perusahaan kuliner bebek goreng. Ya, jika Anda tertarik menyantap sepotong bebek, namun takut dengan kesehatan Anda, maka solusi utamanya dengan produk kuliner satu ini. Ya, bebek Antik. Antik merupakan akronim dari anti kolesterol, dimana brand produk tersebut dibuat oleh Yohanes Chandra Ekajaya.

Bebek Antiko miliknya tersebut identik dengan rasa pedasnya. Cita rasa yang membuat panas ubun-ubun tersebut ternyata telah dibuka sejak lima tahun lalu. Dengan nama anti kolesterol, brand dari pengusaha muda sukses asal Malang, Jawa Timur tersebut ternyata menarik minat para konsumen untuk menyantap kuliner tersebut. Beberapa orang juga menyebutkan bahwa bebek goreng milik Yohanes Chandra Ekajaya juga disematkan tagline rekomendasi para dokter. Pasalnya, para dokter kerap mampir di warungnya untuk menyantap makanan bercita rasa tinggi tersebut. Baginya, bebek miliknya menjadi pilihan utama para dokter yang kerap mampir di warungnya. Dan ternyata bebek miliknya tersebut memiliki rendah kolesterol.

yohanes-chandra-ekajaya-buka-restoran-bebek-anti-kolesterol

Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian membuka rahasianya, dimana sajian bebek miliknya memang terbukti rendah kolesterol. Cara membuatnya yaitu dengan dilumuri bumbu, kemudian bebek dikukus menggunakan air. Setelah itu, pada bagian bawah tersebut diberi potongan pelepah pisang. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat bebek tersebut pun menghabiskan waktu selama tiga jam.

Kini, tiap harinya Bebek Goreng buatan Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menjual sekitar 300 ekor bebek atau setara dengan 1000 porsi. Namun, bila tiba akhir pekan atau libur panjang, Yohanes Chandra Ekajaya bisa menghabiskan sekitar 400 ekor bebek untuk setiap harinya. Omzet hingga ratusan juta rupiah didapatkannya untuk setiap bulannya.

Meski telah sukses dan berhasil mendapatkan omzet yang besar, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya pun terus mengembangkan berbagai macam strategi seperti pemasaran, kualitas produk, layanan, dan sebagainya agar nantinya bisnisnya mampu berkembang dan berkompetisi agar berbagai produk-produknya dapat bersaing di pasar domesik maupun mancanegara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s