Yohanes Chandra Ekajaya Berjuang Dalam Krisis

perjuangan J Chandra Ekajaya & J Wijanarko melawan krisis

perjuangan yohanes chandra ekajaya melawan krisis

Saat ini dunia sedang mengalami sebuah krisis ekonomi, sumber daya manusia, politik, dan bencana alam global. Kondisi krisis yang berkepanjangan ini gejala-gejalanya sudah dirasakan sejak lama oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Sebagai seorang pengusaha yang menanggung beban hidup orang banyak, maka ia pun memutuskan untuk mengantisipasi dan bertahan dari terjangan badai krisis dunia tersebut.

Teknologi yang canggih dan modal yang melimpah bukanlah faktor utama yang membuat perusahaan tetap dapat bertahan dari gempuran krisis global. Menurut CEO YCE Group Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa teknologi canggih dan modal yang melimpah itu sifatnya netral. Dalam artian mereka bisa bermanfaat optimal dan maksimal ketika digunakan dan dijalankan oleh manusia-manusia yang berkapasitas.

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa sumber daya manusia adalah benteng pertahanan terakhir yang paling kuat. Oleh sebab itu sikap, mental, dan paradigma para karyawan yang berkerja di perusahaan YCE Group harus dewasa dan matang supaya dapat bertahan dan menghadapi krisis global yang sedang melanda seluruh dunia.

Substansi dan esensi dari sumber daya manusia adalah gotong royong dan kerja sama. Yohanes Chandra Ekajaya mengungkapkan bahwa integralitas dan sinergitas menjadi kunci utama dari keberhasilan suatu perusahaan. Pengelolaan sumber daya manusia menjadi perhatian dan aspek utama dari seorang pengusaha sekaliber CEO YCE Group.

perjuangan J Chandra Ekajaya & J Wijanarko melawan krisis

Yohanes Chandra Ekajaya mengistilahkan semangat gotong royong dan kerja sama dalam perusahaan sebagai budaya kerja atau corporate culture. Bila budaya kerja yang berbasiskan semangat gotong royong dan kerja sama itu sudah kuat dan rapat, maka badai dan gelombang sekuat apa pun yang menerjang dan menghadang akan dapat teratasi.

Sumber daya manusia dalam suatu perusahaan besar seperti YCE Group harus mempunyai visi dan misi; sikap dan pemikiran yang sama dalam memperjuangkan segala aspek dan nilai yang dipegang oleh perusahaan tersebut. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya dengan menyatukan semua visi, maka solusi dan jalan keluar untuk suatu permasalahan yang panjang akan ditemukan dan dihadapi secara solid dan kekeluargaan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s