Chandra Ekajaya Asyik Berbisnis Roti Bolu

bisnis roti bolu chandra ekajaya

Penyanyi, penari, penyair, dan sekaligus pengusaha terkenal Chandra Ekajaya sedang sibuk menjalankan bisnisnya. Banyak bisnis yang sudah dijalaninya, mulai dari bisnis kecantikan, kuliner, fesyen, e-commerce, hingga properti. Bahkan saat ini ia sedang menjalankan bisnis olahan roti bolu yang sangat enak di lidah masyarakat. Roti ini kini menjadi andalan utama dari bisnisnya.

Bisnis roti bolu ini sudah dimulai sejak bulan Januari 2015. Pada saat itu bisa dibilang bahwa Chandra Ekajaya adalah seorang pengusaha yang sedang menjajaki dunia baru. Di bisnis kuliner ia adalah pemain baru, oleh sebab itu mau tidak mau ia harus terjun langsung supaya dapat memahami dan mengerti bagaimana seluk beluk bisnis kuliner, terutama roti.

Sebagai seorang pengusaha, tentu saja Chandra Ekajaya harus memikirkan keberlangsungan bisnis roti bolunya. Tetapi manajemen yang baik dan berkualitas juga diterapkan kepada seluruh karyawan dan pegawainya supaya mereka mempunyai rasa tanggung jawab dan mental yang kuat ketika ada pelanggan atau konsumen yang komplain atau pun protes.

bisnis kue bolu J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Pelayanan tetap menjadi perhatian utama dari pengusaha muda asal Wonosobo ini. Meskipun saat ini kondisi ekonomi Indonesia sedang melemah, tetapi dengan modal semangat dan daya juang yang tinggi maka bisnis apa pun akan tetap bisa besar dan sukses. Pebisnis Chandra Ekajaya mengatakan bahwa ketekunan, keuletan, dan kegigihan adalah modal utama untuk membangun sebuah bisnis yang berkualitas dan profesional.

Pria kelahiran 3 September 1973 ini mengungkapkan bahwa membangun sebuah usaha atau bisnis dari titik nol memang tidak mudah. Bahkan banyak toko-toko di sekitarnya yang bangkrut dan gulung tikar karena tidak bisa bersaing dengan produk-produk toko yang lainnya. Chandra Ekajaya pun selalu menanamkan rasa pantang menyerah kepada para karyawan dan pegawainya.

Satu hal yang selalu ditanamkan kepada para staf dan pegawainya adalah tanggung jawab mereka kepada keluarga. Sehingga Chandra Ekajaya meminta kerja sama secara total dari seluruh karyawannya untuk fokus dalam meningkatkan kualitas roti bolu, serta memasarkan produk itu supaya dapat dijangkau oleh masyarakat secara luas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s