Chandra Ekajaya Dan Usaha Pengisian Korek Zippo

Korek zippo jarang sekali ditemukan versi aslinya, hal tersbut yang membuat seorang jarang sekali menjual beli merk korek tersebut. Korek zippo merupakan korek yang unik dan keren, hanya pengguna tertentu yang dapat memilikinya. Korek zippo sangatlah mahal, dimulai dari harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Korek zippo merupakan jenis korek mewah, oleh karena itu jarang sekali penggunanya.

Sebenarnya pengisianya pun sama saja dengan korek-korek biasanya hanya saja memang ini trik marketing dari Chandra Ekajaya, yang membuat usahanya lancar di dunia pengisian korek gas. Sesuatu yang lucu sebenarnya dan terkesan tidak begitu penting. Tapi karena itulah bisnis ini menjadi ide kreatif yang luar biasa.

chandra-ekajaya-dan-usaha-pengisian-korek-zippo

Sebagai seorang pebisnis chandra ekajaya sangatlah jeli dalam melihat dan memetakan dunia bisnis. Kebutuhan pasar yang akan naik dan turun atau eksis seterusnya. Korek zippo merupakan sesuatu yang akan eksis seterusnya. Bisa dilihat dari orang yang membeli korek tersebut dengan terus bertambahnya perokok aktif di Indonesia.

chandra-ekajaya

Bisnis pengisian korek zippo menjadi ide bisnis kreatif bagi chandra ekajaya, terkait dengan itu kemajuan bisnis bisa ditebak dari sisi pertambahan kebutuhan cairan yang digunakan untuk mengisi. Chandra ekajaya kini memiliki beberapa pengisian korek gas yang bisa ditemui de pinggiran pintu mall.

chandra-ekajaya-zippo

Ada banyak outlet di depan pintu mall, selain makanan inilah yang akan anda temukan “pengisian korek chandra ekajaya”. Anda pasti bertemu dengan itu, jangan lupa untuk isi korek anda biar bisa digunakan kembali. Jangan lupa juga beli zippo yang ori sehingga tidak ditertawakan oleh pengisi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s