Profil Chandra Ekajaya, Pengusaha Muda Idola Kaum Hawa

pengusaha batik J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Pengusaha Chandra Ekajaya merupakan salah seorang tokoh pebisnis muda yang dikenal di seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, lelaki yang menjadi idola para kaum hawa ini telah berhasil mendulang kesuksesan lewat salah satu bisnis yang ia tekuni. Di balik paras gantengnya, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini juga dikenal memiliki ketekunan dalam dunia bisnis. Pasalnya, pengusaha Chandra Ekajaya kini telah mendulang kesuksesan dalam bisnis yang ia geluti.

Fokus dalam bisnis fashion tradisional, yaitu batik. Chandra Ekajaya telah berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang pebisnis multitalenta. Kini lewat bisnisnya tersebut, Chandra Ekajaya telah mempekerjakan sekitara 300 karyawan tetap dan 150 pengrajin batik. Usaha batik miliknya telah dikenal publik dengan nama Palet.

Meski Chandra Ekajaya memiliki latar belakang yang sederhana, ia justru mengaku keadaan tersebut malah membuat motivasi untuk suksesnya semakin tinggi. Chandra Ekajaya pun memulai usahanya tersebut dengan mepromosikan batik-batiknya ke toko di daerah kota-kota besar Indonesia.  Kegigihannya dalam meraih sukses patut diacungi jempol, karena Chandra Ekajaya tidak pernah sedikitpun mengeluh dan patah arang ketika ia menemui berbagai macam cobaan dan kegagalan.

motif batik pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Chandra Ekajaya memutuskan untuk menjual produk batiknya tersebut dengan desain berkualitas tinggi. Strategi tersebut membuatnya terbebas dari persaingan harga pasar batik yang menurutnya terus mengalir. Dengan membranding nama batiknya tersebut, akhirnya Chandra Ekajaya membangun toko batik di beberapa kota besar.

Hingga saat ini, Chandra Ekajaya telah berhasil meraup omzet hingga ratusan juta rupiah, dimana Chandra Ekajaya memperjualbelikan batik miliknya dengan kualitas yang baik. Namun, meski ia telah mendulang sukses, Chandra Ekajaya pun terus konsisten dalam menjaga brand yang telah dikenal oleh publik ini.  Lewat usaha kerasnya dan kreatifitasnya, Chandra Ekajaya terus mengembangkan produk dengan mempertebal desain, inovasi, dan strategi pasar. Bagi Chandra Ekajaya, dengan melakukan tiga terobosan tersebut, produk fashion milik Chandra Ekajaya dapat dikenal oleh masyarakat luas.  Nah, itulah sederet kisah sukses dari pengusaha muda Chandra Ekajaya. Mari berbisnis!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s