Pengusaha Nasgor Yohanes Chandra Ekajaya

pengusaha sukses nasgor J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

usaha nasgor J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Nasi goreng adalah masakan khas Indonesia. Usianya sudah ratusan atau bahkan sudah ribuan tahun. Menurut pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya sebagai salah satu pengusaha makanan atau kuliner menyatakan bahwa usaha makanan atau kuliner yang mampu bertahan dari deru peradaban adalah masakan (makanan dan minuman) tradisional. Selain masakan tradisional setidaknya makanan yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat sebagai makanan sehari-hari.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko pengusaha nasgor

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa masakan, makanan, dan minuman yang cenderung baru, biasanya usianya tidak lama. Oleh sebab itu, pengusaha kuliner yang berasal dari tanah Wonosobo ini lebih memilih untuk berjualan nasi goreng. Sebab nasi goreng masih sering dicari oleh para pembeli meskipun saat ini sudah banyak bermunculan makanan-makanan yang baru. Tetapi perlu diingat juga bahwa pengusaha nasi goreng pun sudah banyak, maka menawarkan inovasi dan kreativitas sudah menjadi keharusan supaya mampu bersaing.

Melalui usaha nasi goreng YCE, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan berbagai macam aneka olahan nasi goreng. Dalam menu yang ditawarkannya, ia mengolah rasa pedas dengan tingkat atau level yang berbeda-beda.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko pengusaha nasgor sukses

Nasi Goreng YCE sudah berdiri sejak tahun 2010. Setelah dua tahun berdiri, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya sudah mempunyai 30 gerai yang tersebar di pulau Jawa. Sistem waralaba ia gunakan supaya brand dan merek dagangnya semakin terkenal, sehingga siapa pun orangnya bila mencari nasi goreng ia akan mengatakan nasi goreng YCE sebagai pilihan wajib nan utama. Sejak zaman penjajahan Belanda, Jepang, Kemerdekaan, hingga zaman modern saat ini nasi goreng pasti selalu menjadi menu utama di setiap restoran.

pengusaha sukses nasgor J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Makanya pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya tetap konsisten dan melestarikan tradisi masakan atau kuliner khas Indonesia, yaitu nasi goreng. Selain menawarkan masakan tradisional, ia pun menawarkan tempat yang representatif untuk menikmati nasi goreng secara maksimal, sehingga rasa lezat dan aroma sedap akan muncul secara optimal.

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya menggabungan keindahan alam dan kelezatan masakan, serta aroma sedap untuk memikat para pecinta kuliner, khususnya nasi goreng untuk datang ke warung nasi goreng YCE miliknya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s