Bersantap Ria Bersama Yohanes Chandra Ekajaya Sembari Menikmati Keindahan Wisata Alam Rawa Jombor Klaten

Bersantap Ria Bersama Yohanes Chandra Ekajaya Sembari Menikmati Keindahan Wisata Alam Rawa Jombor Klaten

Bagi Yohanes Chandra Ekajay terlau disayangkan ketika kita menginjakkan kaki di daerah Klaten kita tidak menikmati keindahan dan kelezatan wisata kuliner di Rawa Jombor. Rawa yang memiliki luas 198 ha  dan memiliki kedalaman 4.5m serta berdaya tamping 4 juta meter kubik. Terbentang tanggul sepanjang 7.5 km dengan ruas 12m mengelilingi rawa memiliki pesona tersendiri bagi Rawa Jombor.

Menikmati pemandangan indah dan suasana pedesaan yang asri salah satu yang ditawarkan rawa jombor menurut Yohanes Chandra Ekajaya. Setelah dimanjakan dengan keindahan alam pengunjung dimanjakan dengan wisata kuliner yang ditawarkan oleh rumah makan apung yang memberikan keramahan dan keindahan alam. Dinamakan warung apung karna  rumah makan yang menyajikan berbagai olahan masakan dengan bahan dasar ikan tersebut diusung dengan konsep warung yang mengapung diatas air yang mengenangi sekitaran rawa jombor. Sensasi wisata warung apung yang dapat kita peroleh selain kita makan diwarung yang mengapung diatas air, untuk dapat sampai di warung tersebut para pengunjung diwajibkan mengunakan rakit yang terbuat dari drum-drum bekas yang ditarik mengunakan tali dari tepi warung sampai ke bibir warung. Transportasi demikianlah yang memberikan nilai unik tersendiri dan terkesan berbeda dari pada tempat wisata dilain tempat.

Berbagai menu masakan cukup membuat Yohanes Chandra Ekajaya pusing dalam menentukan pilihan menu makanan. Diantaranya yang disajikan oleh warung makan apung rawa jombor tersebut adalah  guramih, nila, lele, patin, udang. Bebagai macam cara mengolah masakan pun ditawarkan bagi para pengunjungnya. Sembari menunggu msakan disajikan para pengunjung dapat pula dimanjakan dengan hiburan music, bagi para pengunjung yang hendak bernyanyi pun diperbolehkan oleh pengelola warung makan apung tersebut. Bagi yang memiliki hobi memancing, pihak pengelola warung pun mengizinkan bagi para pengunjung rumah makan apung rawa jombor untuk memancing di lokasi, dimana tentunya harus membayar ketika hendak membawa pulang hasil tangkapan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s