Mencengangkan! Yohanes Chandra Ekajaya Bertemu Alien!

Alien atau yang lebih sering disebut dengan Extra Terrestrial adalah makhluk yang bisa dikategorikan ke wilayah mistik supranatural, dan ke wilayah sains. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa orang-orang barat rasional yang menyangsikan keberadaan alien sering mengkategorikan mereka ke dalam ranah pseudo-science.

Pembagian-pembagian kategori tersebut terjadi karena ketidakpahaman mereka tentang alien itu sendiri. Sedangkan bagi Yohanes Chandra Ekajaya, bertemu alien bukanlah suatu hal yang aneh. Tetapi sudah menjadi kebiasaan bagi dirinya.

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa kata alien berasal dari alihan atau aliyan, yang mempunyai arti pindah. Sehingga secara maknawi bisa diartikan bahwa alien adalah makhluk-makhuk yang melakukan migrasi. Entah lingkupnya geografis, dimensi, luar angkasa, atau pun semesta.

mencengangkan-yohanes-chandra-ekajaya-bertemu-alien

Ada banyak makhluk alien yang sudah pernah ditemui oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Salah satunya adalah Pleiadian. Siapakah yang disebut Pleiadian itu?

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, makhluk yang disebut Pleiadian itu adalah sebuah kelompok atau bangsa alien yang asalnya dari sistem bintang yang sering disebut Pleiades. Sistem bintang Pleiades sendiri sudah tercipta sebelum bumi diciptakan. Teknologi mereka sangat maju. Jauh lebih maju bila dibandingkan dengan teknologi yang ada di bumi.

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa saat ini bangsa Pleiadian sedang bertugas menjadi duta besar dari alam semesta yang lain untuk membantu makhluk bumi melewati masa transisi, dan mengingat tentang sangkan paraning dumadi atau asal usul manusia.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya para leluhur dari bangsa Pleiadian ini pun juga berasal dari alam semesta atau sebuah jagat yang sudah menyempurnakan diri, sehingga mereka lebih dulu mengerti dan memahami tentang Sang Maha Pencipta.

Bangsa Pleiadian ini berasal dari masa depan. Mereka ingin mengembalikan bumi pada kondisi sediakalanya. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa makhluk pleiadian ini sudah melewati dimensi kelima, dimana ruang dan waktu bukanlah suatu hambatan.

Hanya satu hal yang pasti bagi Yohanes Chandra Ekajaya mengenai bangsa Pleiadian. Mereka sedang menjalankan misi supaya umat manusia di bumi ini mendapatkan peningkatan pembelajaran yang ekstrim dan super cepat.

Mereka menitipkan pesan kepada Yohanes Chandra Ekajaya,” ketahuilah bahwa segala sesuatu itu terhubung dan kamu adalah bagian dari segala sesuatu itu.

“Ya kalau bahasa Inggrisnya sih, everything is connected. Kalau conneting people mah nokia,” canda Yohanes Chandra Ekajaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s