Cerita Sukses Yohanes Chandra Eka Jaya lewat Sepotong Cake

cerita-sukses-yohanes-chandra-eka-jaya-lewat-sepotong-cakeBagi para pecinta kuliner, tentu mengenal salah satu toko kue yang laris di kawasan Surabaya satu ini. Sebuah toko kue bernama Louisa Cake ini menjadi tempat tujuan menikmati sepotong kue yang lezat serta merupakan produk andalan dari toko tersebut. Yohanes Chandra  Eka Jaya merupakan salah seorang owner dari toko Louisa Cake ini dirintis pada penghujung tahun 2000. Nama toko tersebut diakui diambil dari seorang perempuan berkebangsaan Perancis yang kini menjadi istrinya.

“Ya, Louisa adalah istri saya dan sengaja saya buat karena yang membuat  serta mengembankan aneka resep cake tersebut adalah dia,” ujar Yohanes Chandra  Eka Jaya.

Toko dengan konsep interior yang menyejukkan mata serta dekorasi yang memberikan kesan nyaman untuk para pengunjung ini tidak pernah sepi dari para pembeli. Yohanes Chandra  Eka Jaya mengaku bahwa tiap hari ia menyajikan sekitar dua belas jenis cake yang dapat dicoba secara gratis oleh para pembeli.

Di antaranya adalah French Kiss, Red Velcet, Nutella, dan Baileys. Selain itu, setiap dua minggu sekali ia menyajikan seasonal cupcake seperti pisang, wortel, dan teh hijau. Yohanes Chandra  Eka Jaya juga mengaku menyediakan rasa cola yang akan membuat rasa menjadi semriwing.

Mantan designer bangunan ini mengaku dalam membuat produk-produknya ia tak hanya sekadar menekankan pada cita rasa saja. Namun, beragam konsep tampilan, hingga ruang untuk menyantap pun harus benar-benar dipikirkan agar semua pelanggannya dapat menikmati produk Louisa Cake di sebuah ruangan yang nyaman, ujar Yohanes Chandra  Eka Jaya.

Menikmati beragam produk dari Louisa Cake, Anda cukup membawa uang cukup karena untuk sebuah cupcake dibanderol dengan harga berkisar 15000 hingga 45000. Yohanes Chandra  Eka Jaya mengungkapkan bahwa Louisa Cake dibuka sejak pukul 08.00 hingga 21.30 WIB. Harapannya, Louisa Cake dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya dan berharap ia berencana dapat membuka cabang di beberapa daerah di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s